Malaga VS Dortmund UCL 04-04-2013

Pilih Malaga ... atau Anda percayakan pilihan Anda terhadap Dortmund ???



  Malaga punya tujuan tidak kebobolan gol di La Rosaleda untuk bisa melawan pada 2nd Leg dimana Status Borussia Dortmund sebagai Tuan rumah dan lebih difavoritkan.

 

         Malaga musim ini telah mengalahkan tim-tim dari Italia, Portugis, Rusia dan Yunani dan memimpin klasemen grup ketika lolos ke fase knock out untuk mencatat sejarah bagi klub. Mereka telah meraih gelar 'wahyu keseluruhan', namun enggan untuk meninggalkan petualangan di Champions League meskipun sudah berada di delapan besar. Die Borussia sebagai favorit kali ini, tetapi mimpi di musim semi tengah menghinggapi ruang ganti La Rosaleda.

Menghormati dan ilusi.  

Sebetulnya semua elemen di Malaga akan lebih menyukai jika urutan pertandingan adalah bermain di Dortmund terlebih dahulu pada Kamis dini hari nanti, 01.45 WIB untuk kemudian menyelesaikan pekerjaan di Costa del Sol seminggu lagi, kata Pellegrini.Sepanjang minggu ini, pemain telah ditekankan agar tidak kebobolan gol di La Rosaleda karena mereka datang ke Jerman dengan kemampuan untuk bermain dengan serangan balik dan menempatkan Borussia dalam keadaan stress / tertekan mengejar defisit gol.

Tingkat atmosfer sepak bola di kota Málaga sungguh luar biasa kali ini.
 
Pusat sejarah menunjukkan 'yellow shirt' dibanjiri pengunjung dan pemilik restoran memperpanjang Pekan Suci yang ditandai dengan hujan.Tanggapan dari para penggemar akan malaguistas mengesampingkan sportivitas untuk kesuksesan. Mereka menunggu kedatangan bus dari Málaga, adalah dukungan layar besar di luar stadion juga merupakan dukungan atmosfer yang luar biasa dari suporter.


Pellegrini akan kehilangan untuk pertandingan hari ini dengan Pedro Morales untuk tidak terdaftar untuk kompetisi Eropa, maupun dengan Eliseu yang belum pulih dari cederanya. Dia telah memutuskan pada posisi taktis untuk Onyewu, Lucas Piazon dan Seba Fernandez.Terkejut dengan hilangnya Brasil dan Uruguay karena mereka biasanya digunakan sebagai memberontak pada hari-hari terakhir dari permainan. Tidak ada perubahan besar yang diharapkan dalam tim awal. Orang bisa berbicara tentang kegagalan kesebelas untuk Borussia di perempat final.


Kiper dan pertahanan yang jelas dan berada dalam keraguan tentang tim ofensif malaguista, pilihan klasik antara Saviola dan Santa Cruz. Akan ada keunggulan khusus dalam 'anak laki-laki emas' dua nama terakhir dari latino. ISCO melawan Mario Gotze, bakat - bakat muda hebat yang salah satunya akan tersingkir.


Tim Jerman, yang kemarin telah berlatih di La Rosaleda, meragukan fokus pada pertahanan. Schmelzer akhirnya bermain dengan masker hidung setelah dilanggar dalam pertandingan melawan Stuttgart di Bundesliga. Juga diragukan tampil Hummels bek timnas jerman.Pelatih Jurgen Klopp juga tetap diragukan bisa tidaknya tampil gelandang Blaszczykowsky, yang menderita masalah otot.


ISCOTentang untuk memaksimalkan 21 tahun,  'Golden Boy 2012' telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam tim Pellegrini.


REUS23 tahun, gelandang  ofensif dan juga pemain penting dalam skema Jürgen Klopp, menyatakan:"Kami ingin pertandingan yang sempurna"


Wellington tidak percaya ada tim yang difavoritkan katanya: "Biar dibuktikan di lapangan," katanya sambil mengingatkan bahwa "kita perlu membuat pertandingan yang sempurna." Bek Brasil menyebutkan, "Untuk berada di perempat final,mungkin menjadi mimpi bagi kota dan para fans, tapi tidak bagi kita Kami memiliki pemain berpengalaman dan pelatih yang hebat.. Saya memiliki keyakinan penuh dalam mendapatkan hasil yang positif setelah kembali dari Jerman di 2nd leg" . "Kami di sini untuk pekerjaan yang dilakukan dengan rendah hati dan permainan yang membutuhkan kerja keras, dan kita bisa melaju ke semifinal."

0 komentar:

Posting Komentar