Preview 2nd leg Galatasaray vs Real Madrid UCL 2013

Galatasaray-Real Madrid Preview: Raksasa Eropa menganiaya skuad asuhan Fatih Terim di pertemuan pertama.

Juara Turki akan berharap untuk menghasilkan comeback ajaib ketika mereka menyambut Tim asuhan Jose Mourinho di Turk Telekom Arena pada Selasa malam atau Rabu dinihari WIB.


Striker Galatasaray Burak Yilmaz absen dari Liga Champions perempat final bentrokan leg kedua melawan Real Madrid karena akumulasi kartu.

Pemain tengah Dany Nounkeu juga absen setelah mendapat kartu kuning di leg pertama, tapi Albert Riera dan Selcuk Inan kembali ke line-up setelah diskors untuk parati Sabtu di Liga,ketika Galatasaray menang atas Mersin Idman Yurdu.


Untuk sisi Real Madrid duo Sergio Ramos dan Xabi Alonso keduanya Akumulasi kartu dan absen untuk perjalanan ke Turk Telekom Arena.

Jose Mourinho tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dan kemungkinan untuk tampilkan line-up terkuat seperti saat ia melihat untuk sebuah keunggulan 3-0 dari leg pertama.


     Galatasaray hanya menang sekali di Turk Telekom Arena di Liga Champions musim ini tetapi hanya mengalami dua kekalahan dalam 13 game di rumah mereka di Eropa.

     Catatan kandang Galatasaray melawan oposisi Spanyol adalah W5, D2, L5, dengan kemenangan terakhir 3-2 melawan Real Madrid di Liga Champions 2000-01 perempat final leg pertama.

     Galatasaray telah mencetak gol lebih sedikit (11) dan kebobolan lebih (12) daripada tim lain yang masih terlibat di Liga Champions.

     Real Madrid 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (W10, D2).

     Los Blancos selalu melaju di 41 dari 54 game Eropa di mana mereka telah memenangkan leg pertama di rumah.

     Cristiano Ronaldo di Liga Champions pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol musim ini.



Perdiksi
Galatasaray akan memberikan perlawanan yang lebih baik dari 1st leg. Madrid tampil cemerlang dan mungkin memiliki sedikit kesulitan untuk menang. 


0 komentar:

Posting Komentar