Mengungkap Pertandingan yang merupakan Battle Of Relegation ( Zona Degradasi )

Bagaimanakah pertempuran di zona degradasi ????

saya akan memprediksi untuk mengungkapnya.

 

 

Southampton
Setelah mengalahkan Liverpool dan Chelsea dalam 2 permainan berturut-turut, kepercayaan diri mereka semakin melonjak. Dalam diri  Jay Rodriguez dan Rickie Lambert mereka memiliki pemain yang punya semangat sebagai pemenang pertandingan. untuk lari menjauh dari zona relegasi. Sebuah kemenangan di Reading pada hari Sabtu praktis akan menjamin kelangsungan mereka di Premiership. Diprediksi finish posisi 14.Sisa pertandingan: 6 April  Reading (away) 13 Apr West Ham (home) 20 Apr Swansea (away) 27 Apr West Brom (home) Mei 4 Tottenham (away) Mei 12 Sunderland (away) Mei 19 Stoke (home)

-----------------------------------
Stoke City
Sebuah perjalanan yang mengerikan sejak pergantian tahun membuat mereka ikut berebut untuk poin demi selamat degradasi kali ini. dimulai pada pertandingan kandang Sabtu dengan Aston Villa, pertandingan dimana mereka harus menang. Saya bisa membayangkan Tony Pulis memompa semangat pemainnya untuk ambil poin yang akan meringankan beberapa tekanan dari pemilik klub dan suporter. Diprediksi finish posisi 13.Sisa pertandingan: 6 April  Villa (h) 14 Apr  Man Utd (h)  20 Apr  QPR (a) 27 Apr  Norwich (h) 4 Mei Sunderland (a) 12 Mei Tottenham (h)  19 Mei  Southampton (a)

-----------------------------------
Norwich City
Seperti Stoke, tim Chris Hughton ini tampak dalam bahaya sampai beberapa pekan terakhir ketika striker mereka tidak mencetak gol. Dan jika mereka tidak bisa menang pada hari Sabtu melawan Swansea, yang mana mereka bermain di kandang, maka membuat partai kandang berikutnya melawan Reading dan Villa menjadi krusial. Diprediksi finish posisi 15.Sisa pertandingan: 6 Apr  Swansea (h) 13 Apr  Arsenal (a) 20 Apr  Reading (h) 27  Apr Stoke (a) 4 May  Villa (h) 12 Mei West Brom (h) 19 Mei  Man City (a)  

-----------------------------------
Newcastle United
Dengan Liga Europa sulit membalikkan keadaan karena kalah 1-3 di Benfica maka, Alan Pardew harus berharap pemainnya dapat untuk mengklaim dua kemenangan yang dibutuhkan untuk kelangsungan hidup Mereka di Premiership. mereka harus OK. Pemain seperti Yohan Cabaye dan Papa Cissé dapat mengarahkan posisi ini ke tempat yang aman. Diprediksi finish posisi 12Sisa pertandingan: 7 April  Fulham (h) 14 Apr Sunderland (h) 20 Apr West Brom (a) 27 Apr Liverpool (h) 4 Mei West Ham (a) 12 Mei  QPR (a) 19 Mei Arsenal (h)

 -----------------------------------
Sunderland
Dari semua Tim untuk zona degradasi mereka yang paling sulit posisinya. untuk mengukur, sekarang bahwa mereka dibawah pelatih baru Paolo Di Canio. Pelatih yang punya temperamental tinggi saat jadi pemain. Dapatkah Orang Italia menginspirasi sekelompok pemain untuk meningkatkan kepercayaan dan keyakinan diri ? Melihat persiapan mereka, Di Canio mungkin masih harus bersabar. Diprediksi finish posisi 19.Sisa pertandingan: 7 April Chelsea (a) 14 Apr Newcastle (a) 20 Apr Everton (h) 29 Apr Villa (a) 4 Mei Stoke (h) 12 Mei  Southampton (h) 19 Mei Tottenham (a)  
-----------------------------------
Wigan Athletic
Tidak seperti di musim sebelumnya, penampilan di final Piala FA bisa mengganggu konsentrasi. dimana mereka nyaris menghindari drop. Tapi dua kemenangan di dua partai terakhir  membantu keyakinan diri pergi ke battle Sabtu di QPR. Diprediksi finish posisi 17.Sisa pertandingan: 7 April QPR (a)17 April Man City (a) 20 Apr West Ham (a) 27 Apr Tottenham (h) May 4 West Brom (a) 7 Mei Swansea (h) 12 Mei  Arsenal (a) 19 Mei Aston Villa (h)

-----------------------------------
Aston Villa 
Pertandingan home melawan Fulham dan Sunderland bisa menjadi kunci, karena pertandingan terakhir ke Wigan yang merupakan derby. Tapi Benteke selalu memberikan mereka harapan. Jagalah dia tetap fit dan . Paul Lambert  mungkin memiliki cukup peluang.  Diprediksi finish posisi 16

Sisa pertandingan: 6 April  Stoke (a) 13 April Fulham (h) 22 Apr Manchester Utd (a) 29 Apr Sunderland (h) 4 Mei Norwich (a) 12 Mei Chelsea (h) 19 Mei  Wigan (a)
 

-----------------------------------
QPR
Hilangnya poin di Senin malam di Fulham tampaknya akan menyegel nasib mereka. Tapi bukan berarti tidak ada kesempatan sama sekali, mereka harus mengalahkan Wigan di rumah pada Sabtu. Kemenangan. setidaknya akan dekat dengan sesuatu yang lebih menggembirakan untuk tim dengan banyak materi pemain yang baik. Diprediksi finish posisi 18Sisa pertandingan: 7 April Wigan (h) 13 April Everton (a) 20 Apr Stoke (h) 28 April Reading (a) 4 Mei Arsenal (h) 14 Mei  Newcastle (h) 19 Mei Liverpool (a)  

-----------------------------------
Reading

Siapa pun yang yang bertanggung jawab, baik itu Brian McDermott atau Nigel Adkins, kemungkinan bertahan sangat tipis. Hanya sebuah keajaiban yang luar biasa yang dapat menyelamatkan mereka sekarang. Diprediksi finish posisi 20Sisa perlengkapan: 6 April Southampton (h) 13 April Liverpool (h) 20 Apr Norwich (a) 28 April QPR (h) 4 Mei Fulham (a) 14 Mei Manchester City (h) 19 Mei West Ham (a)

0 komentar:

Posting Komentar