Preview Bayern Munich vs. Barcelona, 2013 UEFA Champions League: Kick off 01.45 WIB

Preview dari Liga Champions semi final bentrokan leg pertama Bayern Munich vs Barcelona di Allianz Arena

 

 

FC Barcelona melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada leg pertama Liga Champions bentrokan semifinal mereka dengan tim yang baru dimahkotai juara Bundesliga. Setelah meraih liga domestik mereka dengan lebih dari satu bulan memainkan pemain cadangan, Bayern Munich mampu mengalihkan perhatian penuh mereka ke Liga Champions, melihat ke belakang kesalahan dari kedua musim lalu dan 2010, di mana Bayern kalah di final oleh Chelsea dan Inter Milan. Namun, kenyataannya tetap bahwa Bayern tidak memenangkan Liga Champions sejak tahun 2001, itu terakhir kali sejak mereka memenangkan tiga Piala Champion berturut-turut antara tahun 1974 dan 1976. Barcelona di sisi lain telah menang dalam tiga dari tujuh musim terakhir, dan dua kali dalam empat musim terakhir, Bayern Munich mungkin menjadi "bentuk terbaik kali ini" , tapi bahkan mereka tidak dapat membanggakan pengalaman karena dari segi ini Barcelona juga bisa.

Dan akhirnya, Bayern (seperti setiap tim lain di Sepakbola Dunia) adalah beatable. Rekor mereka adalah fenomenal, tetapi memiliki noda, terutama di Allianz Arena. Setelah semua, sisi Heynckes 'dikalahkan oleh Napoli di pra-musim, oleh Bayer Leverkusen di Bundesliga dan dengan Arsenal di Liga Champions. Apakah itu bentuk balas dendam Bayern selama musim? Tentu saja tidak, tetapi salah satu dari mereka sisi berbahaya seperti FC Barcelona?Intinya adalah, sedangkan Bayern mungkin menjadi kuat, mereka tidak pernah mengalami sesuatu seperti Barcelona - dan selain dari satu malam dilupakan pada 2009, mereka tidak memiliki kesenangan menghadap ke atas terhadap Lionel Messi. Setelah semua, Barcelona menuju ke 2011 mereka Liga Champions semi-final melawan Real Madrid sebagai underdog sedikit - dan brace Lionel Messi hampir disegel dasi di leg pertama di Santiago Bernabeu. Melawan AC Milan di babak 16, Barcelona diyakini tersingkir setelah kalah di leg pertama di San Siro 2-0 - dan Lionel Messi comeback dengan cara yang luar biasa. Ada banyak contoh lain juga, yang menang 4-1 atas Atletico Madrid kembali pada bulan Desember, El Clasico menarik di Nou Camp pada bulan Oktober ... dengan Messi kembali ke skuad dan tampaknya siap untuk memulai, lupakan tentang apakah Barca akan dapat menangani Bayern, betapa Bayern akan berhadapan dengan ancaman bahwa Messi dan Barcelona berpadu. 

TIM BERITA

BARCELONA 

Disinilah letak kunci pertandingan ini, ada begitu banyak fokus apakah Barcelona dapat menangani ancaman Bayern, dan bagaimana mereka akan melakukannya tanpa Carles Puyol dan Javier Mascherano - tapi benar-benar, tekanan psikologis harus menang ada pada Bayern Munich. Mereka adalah orang-orang yang  dengan pertahanan yang kuat. Bayern Munich dianggap sebagai masa depan sepak bola Eropa - Barca, untuk semua bakat dan keberhasilan akhir-akhir ini, rupanya menurun. Blaugrana kini dianggap sebagai tim satu orang, lumpuh oleh Messi-dependencia dan backline rapuh. Tentu saja, mereka adalah jalan ke depan di puncak La Liga, tapi itu hanya karena Real Madrid memfokuskan upaya mereka pada La Decima - atau setidaknya begitulah ceritanya. "Tunggu saja sampai mereka menghadapi salah satu kelas berat sejati Eropa", kata mereka. "Bayern Munich akan menjalankan kerusuhan terhadap pertahanan Barcelona kali ini".Dan mungkin mereka mau. Barcelona akan memulai dengan Victor Valdés dalam pertandingan, dan memiliki dua pilihan pertama, Jordi Alba dan Dani Alves. tapi mereka akan tampil tanpa kapten mereka, Carles Puyol dan  Javier Mascherano. Bahkan darurat bek tengah Adriano Correia absen. Gerard Piqué siap untuk memulai di jantung pertahanan, tapi dia akan bergabung dengan baik Marc Bartra atau Eric Abidal. Itu sama Marc Bartra yang hanya bermain 343 menit dari sepak bola Liga Champions UEFA sepanjang kariernya, dan itu sama Eric Abidal yang telah absen selama lebih dari satu tahun setelah transplantasi hati. Pertahanan yang - yang telah kebobolan jumlah yang sama gol UCL musim ini sebagai Bayern. Nah, Bayern tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Mario Mandzukic, dan penyerang yang tersisa, aku berpendapat bahwa beberapa kesalahan lini belakang Barca lebih-memperkirakan ancaman Bayern.Mario Gomez adalah striker yang luar biasa yang telah membuktikan dirinya berkali-kali selama beberapa musim terakhir, tapi dia bisa menentukan di saat penting? Dalam karirnya, Gomez telah mencetak hanya enam kali dalam lima belas pertandingan melawan Borussia Dortmund, dan siapa yang bisa melupakan kinerja jelek melawan Chelsea di final musim lalu? Gomez adalah sama efektif di Euro 2012. Namun di  semifinal buruk saat Jerman melawan Italia, dan ia di bangku cadangan pada tahun 2010 final Liga Champions.  
Seorang striker yang bagus, terganggu oleh inkonsistensi dalam pertandingan penting. Franck Ribery adalah pemain yang luar biasa lain, tetapi hanya memiliki satu gol dan dua assist untuk namanya di musim ini Liga Champions, sementara Arjen Robben hanya memiliki satu gol untuk membantu Bayern dalam kompetisi musim ini. Bayern mungkin tim yang lebih baik daripada Real Madrid, namun kecerobohan mereka tampaknya jauh lebih lemah.

Kemudian kita beralih ke lini tengah: lini tengah Barca yang kemungkinan berada di kekuatan penuh, kondisi puncak, 100%.Sergio Busquets, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, bisa dibilang lini tengah trio terbesar yang pernah ada - dan Bayern harus bersaing dengan tiga serangkai yang tanpa salah satu gelandang bintang mereka, Toni Kroos.  

Tanpa bayangan keraguan, Barcelona akan mendominasi penguasaan bola. ,dan apakah Bayern bisa memanfaatkan kesempatan langka bahwa mereka menerima bola untuk jangka waktu yang berkelanjutan dengan serangan balik cepat ??.Tentu saja, kesuksesan Barcelona akhirnya akan bergantung pada serangan mereka, dan untungnya bagi Blaugrana, definisi sukses sangat berbeda dari Bayern. Setelah semua, untuk Bayern, besok tidak akan definitif, terlepas dari skor. Seperti yang kita lihat di babak 16, Barca tidak pernah dapat benar-benar dihitung dari berapa partai leg kedua adalah selalu di Camp Nou, tetapi mereka dapat dalam semua kesempatan kemungkinan menutup tempat mereka di final besok - asalkan mereka menang away, seperti yang mereka lakukan di Bernabeu pada tahun 2011. Apakah Blaugrana perlu menang? Orang mungkin berpendapat bahwa "semua" Barcelona butuhkan adalah gol tandang. Hanya siapa yang akan bertaruh melawan mereka mencapai bahwa dengan Lionel Messi siap untuk kembali dan memimpin serangan?Alexis Sánchez dan Pedro Rodriguez cenderung untuk memberikan dukungan, seperti Luis disebutkan dalam pratinjau taktis, baik Pedro dan Alexis adalah pemain-energi tinggi, bersedia bekerja di kedua ujung lapangan - atribut penting bagi tim Barca dengan dua kombinasi lebar lapangan paling menakutkan di seluruh sepakbola. Philipp Lahm dan Arjen Robben, David Alaba dan 

Franck Ribery - sementara itu penting bahwa Barcelona tidak mengakui sayap seluruhnya, mereka juga harus berhati-hati,dari ancaman Bayern. Sama seperti Alves dan Alba harus siap untuk menyerang, dan mendorong kedua Ribery dan Robben  kembali ke sepertiga pertahanan mereka sendiri, pemain sayap Barca harus siap untuk membantu pertahanan., dari depan, David Villa adalah striker kelas dunia, tapi dia bukan pria yang Anda inginkan dalam situasi itu, terutama setelah istirahat panjang akibat cedera dan operasi kakinya di Piala Dunia Klub 2011.Ada beberapa keputusan untuk Tito untuk membuat - Abidal atau Bartra? Villa atau Sánchez, atau bahkan Tello?
 


BAYERN MUNICH 

Manuel Neuer akan mulai dalam line up, dan rentan terhadap kesalahan aneh - termasuk kesalahan saat melawan Hannover - tapi Neuer juga banyak dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Philipp Lahm juga dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya, dan David Alaba telah berkembang sejak ia membuat transisi ke pertahanan (tidak terlalu berbeda dengan Alba sebenarnya). Dante adalah penandatanganan dari Borussia Mönchengladbach, dan Pria Brasil kemungkinan akan bermitra oleh Daniel Van Buyten, meskipun mantan bek Manchester City Jerome Boateng sama-sama bisa mulai, itu tergantung pada preferensi pribadi Heynckes.Bastian Schweinsteiger akan dimulai di lini tengah, meskipun ada beberapa perdebatan mengenai siapa yang akan bergabung dengannya. Javi Martinez adalah favorit (dan bahkan bisa mengisi di bek tengah, seperti yang kita semua tahu), dan Luiz Gustavo dapat dipertimbangkan untuk tempat, mungkin dengan kedua Martinez dan Schweinsteiger. Trivote A? Nah, Bayern kemungkinan akan menggambarkan sebagai "4-2-1-2-1", tetapi untuk semua maksud dan tujuan, itu akan menjadi sebuah trivote. Itu mungkin akan berarti tempat di bangku cadangan untuk Arjen Robben sebagai Thomas Müller akan mulai di sebelah kanan, dengan Ribery di tempat biasa di sisi kiri lini tengah, sementara Mario Gomez harus mulai depan Claudio Pizarro sebagai striker tunggal. 

KEKHAWATIRAN AKUMULASI KARTU 
Barcelona (3): Gerard Piqué, Jordi Alba, Alex Song 
Bayern Munich (3): Dante, Bastian Schweinsteiger, Philipp Lahm 

PERFORMA TERAKHIR 
Barcelona: DDWDWW 
Bayern: wwwwww 

PERTEMUAN TERAKHIRFC Bayern Munich 1-1 FC Barcelona - 14 April 2009 - Liga Champions 

Barcelona maju ke semi-final setelah bermain imbang 1-1 di Allianz Arena memastikan kemenangan agregat 5-1 untuk Blaugrana. Franck Ribery menempatkan tuan rumah memimpin menit setelah restart, tapi equalizer Seydou Keita memastikan bahwa Blaugrana akan tetap tak terkalahkan di babak knock-out.WASITViktor KassaiKassai bertanggung jawab untuk final Liga Champions 2011, belum lagi menang 4-0 Barcelona atas AC Milan kembali pada bulan Maret. Pria Hungaria juga memimpin saat 1-0  kemenangan Spanyol di Semifinal Piala Dunia 2010 atas Jerman.

KEMUNGKINAN LINE-UPSBarcelona (4-3-3): Valdés, Alves, Pique, Bartra, Alba, Busquets, Xavi, Iniesta, Pedro, Messi, SanchezBayern (4-3-2-1): Neuer; Lahm, Dante, Van Buyten, Alaba, Martinez, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery; Gomez.

PREDIKSI 

Saya memprediksi pertandingan yg tegang, dan benar-benar memikat 90 menit dari sepak bola.
Draw mungkin bisa jadi pilihan. Tanpa mengurangi rasa Hormat saya Terhadap Bayern Munchen & Barcelona.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bolavita Agen Judi Togel Online Dengan Game Terlengkap | Togel Singapura | Sabung ayam
Bolavita Situs Judi Togel Online Memiliki Berbagai Permainan Live Seperti Judi Bola, Togel singapura, togel hongkong dan Poker serta Sabung ayam

Boss Juga Bisa Kirim Via :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

Murni Bolavita mengatakan...

Yuk Boss Main Bareng di www.bolavita.vip Agen Taruhan Online Terpercaya !
Menang dan Raih Hadiah Serta Bonus Setiap Hari!
Cuma disini Rasakan Taruhan Online Dengan Sensasi Berbeda!
Ingat Taruhan Online Ingat BOLAVITA ya boss !

BOCORAN TOGEL HARI INI

Info Selengkapnya Hubungi Customer Service Kami (Online24jam)
WA: 0812-2222-995
BBM: BOLAVITA
WeChat: BOLAVITA
Line : cs_bolavita

Sierra Tanjaya mengatakan...

nonton dan saksikan adu ayam bangkok hanya di www.bolavita.vip

Posting Komentar